Memang jengkel kalo menunggu

Dari rencana yang dulu dan keinginan yang dulu ingin memiliki laptop, sampailah pada hari jum’at kemarin tanggal 8 Feb 2008, dengan modal dana yang pas-pasan keinginan itu ingin segera ku wujudkan, dengan mencari info harga-harga laptop maupun toko-toko komputer yang ada di wilayah kota aku dan internet supaya dengan uang yang pas-pasan ini bisa mendapatkan yang lumayan baik, dan akhirnya pilihan ku jatuhkan membeli lewat internet walau aku sendiri belum punya pengalaman membeli barang lewat internet (itung-itung cari pengalaman).

Dengan bermodalkan kepercayaan pada toko online tersebut dan saya pilih karen toko itu yang memberikan harga paling rendah “setahu saya”, kemudian  aku transfer tuh duit yang lumayan gede menurut ukuran aku yang serba pas-pasan, dengan memilih laptop acer aspira 4720z dengan spect sbb:
acer aspire 4720z* Processor: Intel Pentium Dual Core Processor T2330 (1.66 GHz, FSB 667, Cache 2 MB)
* Chipset: Intel 960GL
* Memory: 512 MB DDR2 SDRAM PC-5300
* Video Type: Intel Graphics Media Accelerator X3100 128 MB (shared)
* Display Size: 14.1″ WXGA TFT
* Hard Drive: 80 GB 5400 RPM
* Optical Drive Type: DVDRW
* Modem: Integrated
* Networking: Integrated
* Network Speed: 10 / 100 / 1000 Mbps
* Wireless Network Type: InviLink 802.11BG
* Wireless Network Protocol: IEEE 802.11b, IEEE 802.11g
* Interface Provided: 3x USB 2.0, VGA, LAN, Audio
* OS: Linux
* Dimension (WHD): 344 x 42 x 246 mm
* Weight: 2.6 kg
* Camera: Integrated Crystal Eye webcam.

Sampai hari kemarin senin 11 Feb 2008 barang belum juga dan baru mendapat konfirmasi dari Partner toko online siang harinya, mengatakan bahwa baranganya kosong, aduh!!!! ko kosong padahal aku sudah gak sabar ingin segera menimang-nimang laptop yang di idam-idamkan. dan akhirnya sampai hari ini selasa 12 Feb 2008 mendapat kepastian dari crew toko tersebut lewat email dan sms baranganya akan segera di krim lewat TIKI Express supaya tidak sangat terlamabat “katanya”.

Akhirnya, aku menunggu lagi sampai besok, see You Laptop ku, kenapa kau terlamabat datang,😦

5 thoughts on “Memang jengkel kalo menunggu

Tinggalkan Balasan

