SMS dari Istriku

Tak biasanya aku berangkat sepagi ini, walaupun jam kerja jam 07.30 WIB paling berangkat pukul 07.00 WIB, tapi hari ini aku berangakat sepagi ini karena segalanya sudah ada yang menyiapkan dari mulai pakaian, sarapan pagi sampai menyiapkan barang-barang yang harus di bawa. Dialah istriku yang menyiapkan segalanya.

Tak terasa pernikahan kami sudah hampir satu bulan, dan sangat banyak sekali perubahan yang aku rasakan saat ini, dan perasaan ini lebih baik ketimbang waktu-waktu aku masih menyendiri, karena yang biasanya aku kerjakan sendiri sekarang ada yang mengerjakan atau paling tidak ada yang membantu untuk menyelesaikannya bersama-sama.

Waktu sudah menunjukan pukul 10.50 WIB , aku pun sedang asik-asiknya menyampaikan materi pelajaran di kelas X, derrrrd…drreeed..derrredd di kantong baju safariku bergetar, ternyata ada sms masuk, seketika itu aku langsung menghentikan bicara aku yang kebetulan sedang menerangkan pelajaran. Lalu aku buka sms nya, Ooohh ternyata dari istriku, dengan pesannya : “Teriring salam penuh sayang…cinta..rindu.. untuk suamiku… CInta maafkan aku tak bisa melayanimu dengan baik, maafkan aku telah membuatmu khawatir, maafkan aku yang banyak merepotkanmu, maafkan aku yang banyak menyusahkanmu, maafkan aku yang membuatmu harus melayaniku, semoga cintamu tetap penuh untuk ku. Istrimu yang menyayangimu dengan penuh rindu🙂 “. tak terasa ada keharuan, ada syukur ada ketenangan setelah membaca sms itu. Alhamdulillah,terima kasih Ya Allah Engkau telah memberikan Istri yang sholeha, kata ku di dalam hatiku. dan secara reflek aku pun langsung membalas smsnya itu dengan merefly “Syukurku pada Mu YA ALlah, semoga keluarga kecil kami selalu ada dalam kebarokahan.. Istriku yang sholehah, bersyukurlah kepada Allah, hnaya dialah yang Maha pengasih, penyayang dan maha segala-galanya… ‘a hanya manusia biasa yang banyak kekurangnnya, yang berusaha mendapatkan cintaNya. bantu ‘a tuk meringankan beban amanah ini, jangan pernah berhenti mencintai, mengingatkan dan mengajarkan ilmu yang bermanfaat. -‘a yang mencintaimu karena Allah –NB :senyummu kebahagiaanku, tangismu kegundahan hatiku, doamu keberhasilanku, dan ridhomu keridhoan Allah”.

panjang sekali redaksi sms yang  ku kirimkan saat itu sampai 3 halaman hp ku🙂

semoga dengan ini kami bisa saling menjaga kebarokahan keluarga kecil kami. Terima kasih istriku atas pengorbanan dan seluruh perhatianmu, semoga ini menjadi bekal amal kita untuk di akhirat nanti. Aminn…….

Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.

5 thoughts on “SMS dari Istriku

  1. Terharu saya membacanya🙂

    semoga dengan ini kami bisa saling menjaga kebarokahan keluarga kecil kami. Terima kasih istriku atas pengorbanan dan seluruh perhatianmu, semoga ini menjadi bekal amal kita untuk di akhirat nanti. Aminn…….

    Amiin…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s