Sahabat, ada gak yah?

sahabat/teman/temen curhat, ato apalah namanya..yakin ga? sudah punya sahabat yang satu rasa, kalo kita sedih dia berusaha untuk menghibur kita, kalo kita bahagia dia ikut seneng, ada ga?

yang aku rasakan sahabat, tak akan selamanya dekat dengan kita, takakan sebaik itu, tak akan sesetia itu, sahabat ada kalo kita lagi seneng, kalo keberuntungan ada pada kita pasti banyak yang mau jadi sahabat..kalo kita lagi sendirian dalam penderitaan semuanya pada menjauh, dengan alesan sibuklah, gak ada waktulah, masih ada yang lain lah , inilah itulah..macem-macem alesannya.. apa lagi kalo di dah mendapatkan apa yang dia inginkan, bawaannya egois… biarkan yang lain susah asal hati gwe seneng terus.. apa itu sahabat yang kita temukan di dunia ini, dan aku menemuka itu.😦

janganlah pernah mempercayai seseorang karena katanya yang baik, wajahnya yang elok, pokonya jangan langsung percaya… takkan ada orang yang baik kalo tidak ada maunya.. camkan itu.

tulisan ini aku dedikasikan untuk yang mengaku sahabat, tapi monya menang sendiri, ingin seneng sendiri gak mikirin perasaan orang lain (EGOIS)
selamat atas kebahagaian yang kamu capai…

Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.

4 thoughts on “Sahabat, ada gak yah?

  1. Assalamu`laikum ww

    kayaknya saat nulis ini, af_sory lagi dikecewakan ya sama seseorang. dan mudah2an itu hanya emosi sesaat:), sahabat sejati pasti ada dunkzzz…….
    Caiyo……HAMASAH!!!!!

    wassalamu`alaikum ww

    Nb: makasih dah dikasih ruang untuk ngericuhin Blognya:)

  2. sahabat itu……. ada, koq! gak semua sahabat nyakitin kita……..
    kalo ada orang yang kayak gitu………. itu namanya bukan sahabat! dan……
    jangan pernah nganggep orang kayak gtu sebagai seorang sahabat………
    apalagi sahabat sejati……..
    Yah………pokoknya……..SEMANGAT aja,deh! Key…….??? ^o^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s